Wednesday, July 14, 2010

all about SAMONE

kamis tanggal 8 juli,gue sama nurul udah ngebentuk siapa siapa aja yang ikut buat demo ekskul
terpilihlah 15 orang
setelah diumumin kita sepakat buat latihan lg hari senin sama selasa berhubung ka indah bisanya hari itu
senin,nurul lg ngemos anak baru
gue sama nivia nyari bu eni buat minta tanda tangan
setelah dapet,hpnya nurul bunyi
ternyata ka indah udah dateng
yaudah kita langsung naik ke ruang tari
pas udah ngumpul kita mulai latihan
ternyata lagu saman yang kita nyanyiin selama ini salah
hahahaha
teru kita diajarin 3 gerakan baru dan alhamdulillah langsung bisa
pas pulang anakanak pada ke rumah gue dulu,main
eh kita dapet kabar gak enak
ternyata saman terancam gak ditampilin pas demo mos
alesannya belom mateng lah apa lah cih -______-
selasanya,kita ketemu bu eni dan kata bu eni mau diliat dulu layak atau enggak
ternyataaaaaa LAYAK see?terlalu ngeremehin banget sih
pulangnya gue,nurul,nivia,kartika,andin sama fira nyari kostum mulai dari deket smansa sampe ke perumnas tiga sampe ke wisma jaya dan hasilnya NOL
udah pada putus asa semua
tapi pas malem gue denger berita baik dr nurul ternya kevin bantuin nyari dan dapet
biasa orang gak punya dosa langsung dapet padahal dia nyarinya malem *kata nurul hahaha
besoknya jam setengah 8-an kita langsung latihan buat yg terakhir
abis itu tancaaap kita semua dandan sendiri seadanya tapi kata bu eni sama pak satpam kita cantik
aduuuh :$
setelah siap akhirnya kit asemua tampil
takut aja kalau ternyata gak ada yang tepuk tangan
ternyata banyaak hahaha
pokoknya ini bakalan jadi pengalaman yg baik :p

1 comment: